Senin, 12 Maret 2012

tugas 5


TUGAS 5 SOFTSKILL
MANAJEMEN PENJUALAN
SEMESTER IV





MATERI               :        FUNGSI DAN KEGUNAAN PROMOSI PENJUALAN
REFERENSI        :        ------------






UNIVERSITAS GUNADARMA
D3 BISNIS KEWIRAUSAHAAN
MANAJEMEN PEMASARAN 2010/2011

Pendahuluan
    
-    Latar Belakang Masalah   
                    Mengulas aspek tentang menentukan tujuan periklanan, anggaran periklanan dan pesan dari periklanan serta efektifitas periklanan.
-    Tujuan Penulisan
                      Memaparkan secara detail tentang menentukan tujuan periklanan, menjelaskan tentang anggaran periklanan, dan pesan periklanan serta efektifitas periklanan.
-    Metode Penelitian
     Jenis-Jenis Metode Penelitian :
              Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
       BAB Il       ISI................... .....................................................................................
      BAB III      PENUTUP........................................................................................................
















BAB II
Isi
1.   Apa tujuan dari periklanan?
Periklanan bertujuan untuk memberitahukan kepada konsumen tentang sesuatu sebagai alat atau media pemasaran.tujuan iklan sebagai media informasi, persuasif, pengingat dan penguat.

2.   Berapa besaran anggaran periklanan?
Anggaran periklanan tergantung penayangan iklan tersebut misalnya di tayangkan di televisi atau pun majalah akan lebih mahal biayanya ketimbang memasang iklan tersebut di media online.

3.   Apa saja yang terdapat dalam pesan periklanan?
Biasanya pesan yang terdapat dalam periklanan sifatnya mempromosikan untuk media komunikasi persuasif dalam bentuk penyajian bersifat non-personal.

4.   Bagaimana efektifitas periklanan tersebut?
Iklan media visual lebih efektif ketimbang media cetak.










BAB III
Penutup
Iklan sangat membantu dalam kegiatan manajemen pemasaran untuk memperkenalkan barang jualannya untuk di promosikan. Banyak media yang bisa di gunakan untuk iklan,baik media cetak, media visual, ataupun media audio visual. Yang sering berkaitan atau kita kenal dalam kehidupan sehari hari. Sehingga memudahkan manajemen untuk lebih mudah mempromosikan atau memperkenalkan barang ataupun jasa yang di jualnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar