Selasa, 27 Maret 2012

kisah nyata

gw punya kisah nyata yang bagi gw TUHAN tu baik banget sama gw.
awal mula dulu gw SMA tu jurusannya IPA. dulu gw tuh sibuk ikut yang namanya PMDK lah SMPTN lah dan sebgainya. ngurus surat - surat nya lah pakai tes mata, tinggi badan, berat badan. pokoknya ribet apalagi gw juga sempet melamar di instansi pemerintah perhubungan. itu juga lebih ribet lagi. pas lagi ngurus surat keterangan belum menikah dari kelurahan. padahal jelas - jelas emanga gw single. kebetulan gw non muslim dan sumpah hidup di negara sebagai penganut agama minoritas tu menyedihkan giliran teman gw langsung di tanda tangani lurah karna ada petugas ke agamaannya tapi sedangkan gw , gw harus bolak - balik gereja untuk minta surat peryataan dar pastor. sempet putus asa karna semua pengorbanan gw sia - sia cz gw ga di terima saat ter iq. hohohoho
pulang dengan rasa kecew, gw liat ada 3 surat penerimaan mahasiswa lewat jalur exsekutif jalur cepat gitu di meja gw. gw ambil salah satunya yaitu ini lah UNIVERSITAS GUNADARMA. Banga banget gw. tu menurut gw TUHAN ITU BAIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar