Senin, 12 Maret 2012

tugas 4


TUGAS 4 SOFTSKILL
MANAJEMEN PENJUALAN
SEMESTER IV





MATERI               :        PENJUALAN PERSONAL
REFERENSI                  :        http://id.wikipedia.org/wiki/Penjualan_langsung







UNIVERSITAS GUNADARMA
D3 BISNIS KEWIRAUSAHAAN
MANAJEMEN PEMASARAN 2010/2011
Pendahuluan
    
-    Latar Belakang Masalah   
                    Mengulas aspek tentang penjualan personal.
-    Tujuan Penulisan
                      Memaparkan secara detail tentang penjualan personal.
-    Metode Penelitian
     Jenis-Jenis Metode Penelitian :
              Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
       BAB Il       ISI................... .....................................................................................
      BAB III      PENUTUP........................................................................................................
















BAB II
Isi
Apa itu penjualan personal?
Penjualan langsung atau penjualan personal merupakan sebuah strategi untuk mempromosikan produk atau jasa yang ditujukan untuk memengaruhi tindakan konsumen. Penjualan langsung (hardsell) lebih menekankan pengambilan keputusan yang didasarkan atas rasional atau karena adanya keuntungan tambahan yang diberikan suatu produk.
Wujud dari penjualan langsung (hard sell) dapat ditemui dalam bentuk promosi penjualan (sales promotion), penjualan pribadi (personal selling), penjualan langsung (direct response marketing), serta merchandising dan point of purchase.













BAB III
Penutup
Kesimpulan dari bacaan di atas, dapat saya simpulkan bahwa semua penjualan hal yang terpenting adalah pengambilan keputusan untuk mempengaruhi konsumen.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar