Senin, 12 Maret 2012

tugas 1


TUGAS 1 SOFTSKILL
MANAJEMEN PENJUALAN
SEMESTER IV




MATERI               :        MERANCANG PENJUALAN
REFERENSI                  :        ---------------






UNIVERSITAS GUNADARMA
D3 BISNIS KEWIRAUSAHAAN
MANAJEMEN PEMASARAN 2010/2011

Pendahuluan
    
-    Latar Belakang Masalah   
                    Mengulas aspek tentang merancang penjualan.
-    Tujuan Penulisan
                      Memaparkan secara detail tentang bagaimana cara merancang penjualan.
-    Metode Penelitian
     Jenis-Jenis Metode Penelitian :
              Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
       BAB Il       ISI................... .....................................................................................
      BAB III      PENUTUP........................................................................................................
















BAB II
Isi
Bagaimana cara membuat keputusan untuk merancang penjualan?
Untuk membuat keputusan untuk merancang penjulan kita harus lihat segmen pasar atau pangsa pasar yang ingin kita masuki. Kemudian kita harus merancang misi yang berkaitan dengan sasaran dan tujuan kita untuk menjual produk baik barang maupun jasa.kemudian kita tetapkan anggaran baik pembelanjaan maupun promosi untuk menunjang penjualan kita. Untuk tempat penjualan siapkan tempat yang mudah di jangkau dengan konsumen. Dan sebelum memutuskan untuk menjual barang atau jasa sebaiknya lebiih baik kita melihat keinginan masyarakat terhadap barang atau jasa yang kita jual. Apa masyarakat menerima baik atau malah masyarakat kurang menyukai atau berminat untuk melihat ataupun membeli baik barang ataupun jasa yang kita tawarkan.










BAB III
Penutup
Jadi kesimpulannya untuk penjualan kita harus lebih dahulu memerhatikan pangsa pasar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar