Rabu, 13 Maret 2013

konyol 3



Ini adalah cerita terkonyol ku bab tiga. Di sini aku akan menceritakan tentang betapa apesnya diriku nyemplung dan mekanisme asal mu asal terjadinya tragedi kecemplung.
Cerita pertama :
JATUH DI GUBANGAN
Kejadiannya aku dan teman ku waktu SMP kelas tiga ada kegiatan belajar bersama. Awalnya kami ber empat janjian untuk bertemu di sekolah agar bisa ke rumah teman ku sama – sama. Setelah kami berkumpul semua, kami jalan lah mengendarai motor. Aku duduk di belakang dan teman ku yang mengendarainya. Teman ku membawa motor cukup kencang. Saat itu jalanan yang di lewati masih mulus. Tiba – tiba teman ku mengerem karena ada gubangan yang berisi air yang coklat dan keruh banget. Sontak karena ngeremnya telat, mandi lah kita berdua begubang kaya di sarang ternak babi. Kami berdua memutuskan pulang dan tidak jadi belajar bersama…

Cerita ke dua :
TERPEROSOK
Waktu itu aku baru mahir mengendarai motor. Aku masih duduk kelas satu SMP. Awalnya aku dan teman ku ingin jalan – jalan sore sambil belajar mahir motor.
Awalnya aku yang menyetir kemudian gantian. Teman ku yang menyetir, kami berdua masih baru bisa nyetir motor. Dia mengajak untuk jalan kea rah sekolah kami. Di dekat sekolah kami ada gang yang hanya bisa di lalui dua motor yang saling bersisipan dan di sebelahnya terdapat kali perumahan. Perbatasan antara jalan dan kali di tumbuhi rumput dan pohon - pohon kecil. Dengan gagah teman ku menyetir melewati gang tersebut.
Karena dia agak kurang tinggi maka saat berbelok kakinya tidak siap untuk menumpu. Akhirnya aku , teman ku dan motorku hampir masuk kali. Ban depan motor ku sudah ada di atas bibir kali. Dan bodohnya lagi, karena gugup teman ku bukannya melepas stang motor malah mengas motor terus. Dengan cepat orang – orang membantu kami. Saat itu bubaran sekolah yang masuk siang. Malunya nggak terkira, eh… teman ku malah bukan bantuin ngeluarin motor malah lari menjauh dari keramaian. Jadinya aku yang di bantu bapak – bapak menarik motor ku keluar dari bibir kali dengan wajah yang malu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar