Sabtu, 19 Mei 2012

tugas 6


TUGAS 6 SOFTSKILL
MANAJEMEN PENJUALAN
SEMESTER IV





MATERI               :        FUNGSI DAN KEGUNAAN PROMOSI PENJUALAN
REFERENSI                  :       








UNIVERSITAS GUNADARMA
D3 BISNIS KEWIRAUSAHAAN
MANAJEMEN PEMASARAN 2010/2011

Pendahuluan
    
-    Latar Belakang Masalah   
                    Mengulas aspek tentang media periklanan yang mencakup jenis media, sarana media, waktu media dan geografis media.
-    Tujuan Penulisan
                      Memaparkan secara detail tentang media periklanan.
-    Metode Penelitian
     Jenis-Jenis Metode Penelitian :
              Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
       BAB Il       ISI................... .....................................................................................
      BAB III      PENUTUP........................................................................................................
















BAB II
Isi
Apa saja yang terdapat dalam media periklanan?
a.    Jenis media
Ada beberapa jenis media,antara lain media cetak, elektronik dan sebagainya.

b.    Sarana media
sarana media promosi yang dapat digunakan untuk mengkomunikasikan produk barang atau jasa kepada masyarakat. Penggunaan media komunikasi visual menjadi bagian dalam stategi komunikasi periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan rancangan media komunikasi visual yang disertai dengan paparan diskriptif konseptual.

c.    Waktu media

d.    Geografis media














Tidak ada komentar:

Posting Komentar