Senin, 19 Desember 2011

ngawur 3


NGAWUR 3

Ni, gw mau cerita. Jadi waktu hari minggu tanggal 18 Desember 2011 ya tepatnya pukul 9 pagi lah. Kebetulan gw beragama KATOLIK. Jadi saat jam segitu pastinya dan tentunya gw berada di gereja. Angin tuh bertiup kencang banget pokoknya,dan kebetulan gereja gw tuh luas banget n terbuka karena kanan kirinya taman gitu. Walaupun luas di dalam gereja karena umatnya bannnyaakkk banget jadi di dalam gereja ngak ketampung jadi ada sebagian besar umat yang duduk di taman tersebut memakai kursi plastik.
Pas lagi angin kenceng banget, pohon – pohon besar di taman tersebut goyang-goyang. Gw berfikir sejenak kalo tiba – tiba tuh pohon tumbang dan nimpa gw apa gw bisa kurus ya??
Terus ada banyak cewe-cewe flat ya kurus gitu. Mereka pada pegangan kalo ngak pohon, tiang tembok, ada yang lebih banyak lagi semua megangin rambutnya. Apa jangan – jangan semua nya kepalanya botak ya??? Jadi takut wik na terbang????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar