Senin, 19 Desember 2011

ngawur 2


NGAWUR 2

Gw sebenarnya bingung tau, dengan gambar – gambar stiker atau gambar – gambar wajah yang ada di handphone. Kenapa coba nama nya “SMILE”. Padahal kalo di liat – liat gambar nya bentuknya bulat, warnanya kuning,dan dia ngak Cuma tersenyum aja. Ada yang lagi nangis, marah, pake kaca mata, lagi nyium. Aneh banget gitu. “SMILE” kan kalau di artikan ke Bahasa Indonesia yang baik dan wajar. Artina kan “TERSENYUM” berarti seharusnya yang tersenyum aja yang di namakan simbol atau logo “SMILE”. Tapi kenyataannya beda, malah semuanya dibilangnya “SMILE”. Padahal bule – bule di luar rumah sana pada kebingungan dengan maksud simbol tersebut. Malah menurut mereka itu bola pingpong.
Terus lebih gw bingungin lagi itu, gambar itu  tu.... yang di sebut “SMILE”. Di buat nya ceritanya mengekspresikan perasaan atau kondisi kejiwaan seseorang yang lagi curhat. Padahal gw sebenarnya malu tau kalo ada teman lagi curhat sama gw lewat sms, tiba- tiba teman gw munculin itu gambar “SMILE” sebenarnya ceritanya lagi sedih tapi gw malah jadi ketawa ngakak karna “SMILE” itu.
Gi mana gw ngak ketawa, secara teman gw yang lagi curhat tuh seorang muslim dia memakai kerudung penutup aurat kepala, jadi gw ga tau ternyata dia botak. Ya, iyalah secara “SMILE” kan botak. Dan gw juga ketawa cz dia ceritanya sampai – sampai muka nya kuning, cz kan “SMILE” warnanya kuning. Gw jadi ketawa geli, mikirin wajah sedih teman gw yang teryata botak dan wajahnya sampai kuning kaya yang di kali-kali gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar