Senin, 19 Desember 2011

ngawur 1


NGAWUR 1

Malam – malam gini jujur gw bingung mo ngapain cz udah pada tidur. Ya, iyalah secara ini kan udah jam sebelas malam.sebenarnya bagi gw si ini masih sore. Ya,iyalah gw kan penderita penyakit misterius. Tau  ngak apa penyakit gw?bener Mo tau apa?????jangan deh kayanya, karena misterius abis...., tapi kalo penasaran ya , udah deh gw kasih tau aja ya....penyakit gw tu....aduh parah banget deh, emergency gtu penyakitnya,penasaran ya???? Ya udah gw nyerah. Penyakit gw sebenarnya....
“INSOMIA”
misterius ngak tuh????bagi gw si misterius,ya gi mana ngak misterius. Ada orang yang ngak bisa tidur saat gelap tau saat malam. Tapi pas matahari mau terbit tapi malah tidur. Bagi gw thu itu penyakit misterius abies gtoe...
Ya aneh kan hidup kalo lagi malam hari tapi tidur di siang hari. Seharusnya sich orang – orang semacam gw ini di kasih pekerjaan yang berbahaya dan menantang. Misalnya, ya. Nemenin ronda bapak – bapak. Waduhh,,,, lupa. Gw kan perempuan lah masa nemenin bapak – bapak ronda. Lah ke enakan bapak – bapaknya, ya??? Waduh.... kasus.... Bisa di bantai ibu – ibu komplek.
Pekerjaan lain misalnya juga nunguin kambing atau ayam tetangga yang suka ilang. Itu juga kalo tetangga sekitar loe punya ayam atau kambing.
Nah, ada lagi ni pekerjaan yang pasti tampa pikir panjang bakalan loe n gw mau lakuin.
Yaitu, nemenin tidur anak pak RT atau pak RW yang masih muda ganteng,manis,unyu poke..e.. ga akan nolak deh... Pasti gw udah paling depan cz ngak mau ketinggalan. Secara gitu....Kapan lagi, ya ngak?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar