Selasa, 18 Juni 2013

just write 1

JUST WRITE……. Akhir – akhir ini banyak hal membuat saya bertambah berfikir dewasa. Saya baru memahami maksud dan rencana Tuhan. Setiap keajadian Tuhan sudah mengatur indah di akhirnya. Contohnya saja pada hidup saya, mungkin andapun pernah merasakannya ? Ini kejujuran waktu SMA saya selalu memiliki lebih dari satu orang pasangan. Entah karna saya yang labil atau mungkin saya yang tidak normal. Jujur saja menginginkan banyak orang yang memperhatikan saya adalah kebahagiaan tersendiri dan kepuasaan bagi saya. Bagaimana dengan anda? Tetapi waktu terus berjalan, dan akhirnya saya menyerah dengan kelakuan yang saya perbuat dulu. Karna saya baru tau rasanya sakit hati, telat si tapi kayana baru dapet karma jadi baru tau degh rasanya. Sakiittttt… banget. Rasanya tuh, kaya luka yang ditaburin garam sama peresan air jeruk nipis…wadoh…mantebbb banget sakitnya. Pastinya sakit yang namanya juga sakit hati, tapi saya rasakan sakit itu tidak lama. Kalo saya flashback mungkin Tuhan punya rencana yang saya tidak tau, terus kenapa saya harus lelah – lelah sedih dan menanggis? Saya malah tertawa kepada diri saya, kenapa pas putus saya, anda dan semua orang menanggis? Padahal air mata itu mahal, coba air mineral ja yang banyak isi ulngnya kita harus beli. Gimana air mata yang nggak ada isi ulangnya, tapi malh kita buang sia – sia buat orang yang kalo dipikir nggak pantes buat ditangisin. Jadi jangan nanggis pas putus karna diselingkuhin… karena nggak ada manfaatnya, yang ada air mata mahal itu jadi terlihat murahan… Dan satu lagi : “Tuhan punya rencana untuk umatnya” “Karena Tuhan tidak terlalu cepat dan Tuhan tidak pernah terlambat”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar