Selasa, 16 Oktober 2012

dia

30 mei 2012
(00.04)
Dia…dia yang mengajarkan aku untuk berusaha
Dia yang buat aku kuat
Dia selalu bilang tunggu aku pulang
Aku selalu menunggunya
Semua yang dia lakukan untuk cinta kita berdua
Dia ungkapkan kata – kata yang sangat tidak romantis
Tapi hati na lembut untuk ku
Dia terlihat kasar
Dia katakana agar aku bisa kuat
Dia bilang dia sayang aku
Karna kesabaran ku untuk dia
Padahal selingkuh pernah ku lakukan kepadanya
Dia tau
Tapi apa kata nya
Dia Cuma bilang aku di sini untuk kamu selalu
Padahal selingkuh adalah hal yang paling menyakitkan
Aku selalu meminta dia untuk jadi yang aku mau
Dia tak pernah menolak itu
Dia tak pernah melemparkan rayuan gombal
Dia apa adanya
Dia tak pernah bahagiakan aku dengan kelembutan
Katanya hidup itu tidak semulus jalan tol
Dan tak seindah taman bunga
Dia bilang aku harus kuat
Menjaga cinta dia yang sudah tertanam di diriku
Ku jaga cinta ini untuk mu selallu
Itu yang selalu ku ucapkan saat dia pergi
Maaf selalu ku ucapkan saat aku menyakitkan nya
Tapi dia selalu berkata
Cinta ku terlalu besar untuk membenci mu
Terlalu besar hanya untuk mu
Sekarang dia pergi sementara
Meninggalkan aku sejenak
Membiarkan aku untuk bertahan sendiri
Mengajari ku akan kata setia
Menangis itu wajar
Tapi yang berat adalah saat ia berkata
Aku tak selalu ada untuk kamu
Tapi hati ku selalu menjaga mu
Selalu dan hanya untuk mu
Kamu percaya itu kan???
Itu kata – kata setiap ia pergi tinggalkan aku
Tampa komunikasi
Hanya doa ku yang bisa menemaninya
Saat masalah kehidupannya menghadang
Dia tak pernah mengeluh
Yang ia katakan hanya
Tersenyum sayang untuk aku
Agar aku kuat hadapi semua masalah ini
Sering kali ku berfikir
Jahat sekali aku
Ku dua kan cinta dan kasih sayangnya
Demi kebahagiaan diriku sendiri
Egois
Tentunya
Jahat
Itu pasti
Tapi….
Aku tak lagi – lagi untuk menyakitinya
Ku tunggu dia sampai dia pulang
Kembali di hidup ku
Kembali ke kepelukan ku
Kembali menemani ku
Dan tersenyum selalu untuk nya
SELAMANYA
UNTUK NYA………………………………………



Tidak ada komentar:

Posting Komentar