Selasa, 16 Oktober 2012

dia 2


31 mei 2012
00.58

Dia lagi dan hanya dia
Semenjak dia pergi sementara
Sepi yang ku rasa
Tapi
Setiap siang
Telpon berdering
Selalu jam 12.23
Diujung telp
Ku selalu dengar suaranya
Bertanya aku sedang apa
Dan aku selalu menjawab
Aku sedang nunggu kamu
Dan selalu kamu
Di ujung telp sana
Dia tertawa
Dan dia selalu berkata
Jaga cinta kita ya
Sampai aku pulang
Selalu
Itu jawab ku
Dia juga selalu bertanya
Sudah makan belum
Dan dia sering bilang
Sebentar lagi aku pulang
Sebentar lagi aku bebas
Sebentar lagi aku bisa sama kamu lagi
Sebentar lagi aku bisa meluk kamu lagi
Jangan takut hanya sebentar lagi
Dan aku janji
Aku akan selalu ada untuk kamu lagi
Sebentar lagi sayang
Setiap dia berkata seperti itu
Hanya satu kalimat yang ku ucapkan
Aku kangen kamu
Kata dia kangen tahan dulu ya sebentar saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar