Sabtu, 15 Oktober 2011

PEMASARAN ITU MENU RUT SAYA


PEMASARAN ITU MENU RUT SAYA

Manajemen pemasaran adalah ilmu seni yang indah. Karena dari seni tersebut kita bisa memasarkan sesuatu hal dan kita bisa mengatur orang walaupun mengatur orang dalam konteks bekerja.
Kita bisa memahami kinerja orang dan kepribadian tiap orang. Karena kita langsung bertemu dengan orang – orang banyak.
Pemasaran juga bagi saya adalah suatu jembatan di mana saya bisa beerfikir menurut hati saya dan saya bebas bertuturkata untuk mempromosikan barang atau jasa yang saya jual dalam konteks penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Lewat pemasaran bukan hanya hal pelajaran saja yang bisa di ambil hikmahnya. Lewat pemasaran secara tidak langsung saya mencintai pisikologi. Mengenal karakter orang dan satu hal yang sangat saya tau adalah pemsaran tidak mengenal tempat, waktu dan jabatan.
Anak kecilpun sesungguhnya bila kita perhatikan mereka telah memasarkan kebahagiaan dalam hidup kita. Pemasaran bukan hanya menawarkan barang ataupun jasa. Pemasaran adalah seni dalam kehidupan yang dari kecil telah kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar