Jumat, 23 September 2011

CURHAT


Maaf sebelumnya.
Gue cerita tentang kehidupan gue sendiri.
Gue berani cerita karna gue udah bingung,dan frustasi berat (lebay J). Karna gue harus cerita sama siapa lagi????  L L
Gue punya teman yang tergolong banyak.Tapi untuk kategori sahabat mungkin 10.000 : 1. Gue aja bingung apa gue ini punya sahabat atau nggak.hahahaha....JJ
 Sahabat bagi gue adalah salah satu kehidupan.Sahabat punya arti penting untuk hidup gue.Dimana ada senyum dan canda tawa serta air mata ada di dalam arti sahabat itu sendiri.
Sahabat mungkin penting tapi orang tua gue lah yang teramat penting.Kalau ngga ada ortu mungkin gue ngga ada di sini. Ya iyalah gue ngga ada, secara yang buat gue kan mereka.hahahahaha.... JJ
O...iya.
Gue lupa,gue kan mau cerita ya????
Hahahahahaha... J J maafin ya....
Hidup bagaikan roda yang berputar. Kadang gue ada diatas ,kadang pula dibawah. Tapi satu hal yang paling gue benci saat gue ada di atas. Banyak orang yang datang ke gue buat ngaku- ngaku jadi sahabat gue.
Dan semua terbukti saat gue ada di bawah merka pergi tinggalin gue. Dan yang tersisa hanya satu orang saja.
Kata nyokap gue sich itu hukum alam di Indonesia. Bagaikan hal biasa yang lumrah bagi kehidupan. Maka dari itu ,hal tersebut bisa di bilang kebiasaan atau juga tradisi orang Indonesia.
Eh... ga tau juga ya kalau di luar negeri sana.Karena kebetulan gue tinggal di Indonesia dan beerwarganegaraan Indonesia.
Ya nama nya juga Indonesia.Beginilah.BTW koq gue jadi ngelantur gini ya????
Hahahahahahahah... J J maafin lagi ya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar