TUGAS 6 SOFTSKILL
MANAJEMEN PENJUALAN
SEMESTER IV
MATERI : FUNGSI
DAN KEGUNAAN PROMOSI PENJUALAN
REFERENSI :
UNIVERSITAS GUNADARMA
D3 BISNIS KEWIRAUSAHAAN
MANAJEMEN PEMASARAN 2010/2011
Pendahuluan
- Latar
Belakang Masalah
Mengulas aspek tentang media periklanan yang mencakup jenis media,
sarana media, waktu media dan geografis media.
- Tujuan
Penulisan
Memaparkan secara detail
tentang media periklanan.
- Metode
Penelitian
Jenis-Jenis
Metode Penelitian :
Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh
dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
BAB Il ISI................... .....................................................................................
BAB III PENUTUP........................................................................................................
BAB II
Isi
Apa
saja yang terdapat dalam media periklanan?
a. Jenis
media
Ada beberapa jenis
media,antara lain media cetak, elektronik dan sebagainya.
b. Sarana
media
sarana media promosi
yang dapat digunakan untuk mengkomunikasikan produk barang atau jasa kepada
masyarakat. Penggunaan media komunikasi visual menjadi bagian dalam
stategi komunikasi periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan
rancangan media komunikasi visual yang disertai dengan paparan
diskriptif konseptual.
c. Waktu
media
d. Geografis
media
Tidak ada komentar:
Posting Komentar