TUGAS
1 SOFTSKILL
MANAJEMEN
PENJUALAN
SEMESTER
IV
MATERI : MERANCANG
PENJUALAN
REFERENSI : ---------------
UNIVERSITAS
GUNADARMA
D3
BISNIS KEWIRAUSAHAAN
MANAJEMEN
PEMASARAN 2010/2011
Pendahuluan
- Latar Belakang Masalah
Mengulas aspek tentang
merancang penjualan.
- Tujuan Penulisan
Memaparkan secara detail
tentang bagaimana cara merancang penjualan.
- Metode Penelitian
Jenis-Jenis Metode Penelitian :
Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh
dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
BAB Il ISI................... .....................................................................................
BAB III PENUTUP........................................................................................................
BAB II
Isi
Bagaimana
cara membuat keputusan untuk merancang penjualan?
Untuk membuat keputusan untuk merancang penjulan kita
harus lihat segmen pasar atau pangsa pasar yang ingin kita masuki. Kemudian
kita harus merancang misi yang berkaitan dengan sasaran dan tujuan kita untuk
menjual produk baik barang maupun jasa.kemudian kita tetapkan anggaran baik
pembelanjaan maupun promosi untuk menunjang penjualan kita. Untuk tempat
penjualan siapkan tempat yang mudah di jangkau dengan konsumen. Dan sebelum
memutuskan untuk menjual barang atau jasa sebaiknya lebiih baik kita melihat
keinginan masyarakat terhadap barang atau jasa yang kita jual. Apa masyarakat
menerima baik atau malah masyarakat kurang menyukai atau berminat untuk melihat
ataupun membeli baik barang ataupun jasa yang kita tawarkan.
BAB III
Penutup
Jadi kesimpulannya untuk penjualan kita harus lebih
dahulu memerhatikan pangsa pasar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar