TUGAS 22
Matakuliah : Kewirausahaan
Materi : manajemen pemasaran
Dosen : Bapak Herry Susanto
Kutipan :
UNIVERSITAS GUNADARMA
FAKULTAS EKONOMI 2010/2011
JURUSAN MANAJEMEN PEMASARAN
Pendahuluan
- Latar
Belakang Masalah
Mengulas aspek tentang kewirausahaan.
- Tujuan
Penulisan
Memaparkan secara detail
tentang manajemen pemasaran.
- Metode
Penelitian
Jenis-Jenis
Metode Penelitian :
Studi Pustaka : Semua bahan
diperoleh dari buku-buku atau jurnal dan media internet.
BAB Il ISI.................. .....................................................................................
BAB III
PENUTUP.............................................................................................
-
kesimpulan
Isi.
Apa yang di maksud dengan manajemen pemasaran?
Secara definisi, Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980).
Perusahaan yang sudah mulai mengenal bahwa pemasaran merupakan faktor penting untuk mencapai sukses usahanya, akan mengetahui adanya cara dan falsafah baru yang terlibat di dalamnya. Cara dan falsafah baru ini disebut "Konsep Pemasaran".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar