Jumat, 11 November 2011

tugas 22


TUGAS 22

Matakuliah  :    Kewirausahaan
Materi           :    manajemen pemasaran
Dosen           :    Bapak Herry Susanto
Kutipan        :













UNIVERSITAS GUNADARMA
FAKULTAS EKONOMI 2010/2011
JURUSAN MANAJEMEN PEMASARAN


Pendahuluan
    
-    Latar Belakang Masalah       
                    Mengulas aspek tentang kewirausahaan.
-    Tujuan Penulisan
                      Memaparkan secara detail tentang manajemen pemasaran.
-    Metode Penelitian
     Jenis-Jenis Metode Penelitian :
              Studi Pustaka : Semua bahan diperoleh dari buku-buku atau jurnal dan      media internet.
       BAB Il       ISI.................. .....................................................................................
      BAB III      PENUTUP.............................................................................................
-         kesimpulan












Isi.
Apa yang di maksud dengan manajemen pemasaran?

Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, untuk berkembang, dan untuk mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sejak sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan. Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan (Dharmmesta & Handoko, 1982).
Secara definisi, Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980).
Perusahaan yang sudah mulai mengenal bahwa pemasaran merupakan faktor penting untuk mencapai sukses usahanya, akan mengetahui adanya cara dan falsafah baru yang terlibat di dalamnya. Cara dan falsafah baru ini disebut "Konsep Pemasaran".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar